Alarm Sepeda Motor Canggih dari Ponsel

Alarm Sepeda Motor Canggih dari Ponsel 
Alat pengaman Motor Canggih
Alat Pengaman Motor dari HP

Perlu saya INFORMASIKAN alat yang saya ciptakan Pengaman Motor Canggih Ponsel (Alarm Sepeda Motor Canggih Kendali Jarak Jauh) yang digunakan untuk Kendaraan Sepeda Motor, (Sementara saya terapkan pada sepeda motor dan untuk Mobil sedang saya kembangkan). Dengan menggunakan fasilitas HANDPHONE yang memanfaatkan Teknologi Cellular dan menggunakan PASSWORD Nomor Perdana Kartu Selular serta dilengkapi Fasilitas Penyadap dan Pengintai dengan menggunakan Mikrocontroller relay condenser mic high sensitive power amplifier alarm dan bahan materil lainnya dengan tujun untuk ikut membantu masyarakat Indonesia dari tindak kejahatan CURANMOR dengan media Ponsel / Handphone sebagi alat pengontrolnya. Adapun nama alat tersebut adalah BOND SAFETY
Saat ini kita contohkan pada kendaraan yang saya miliki Fungsi dari alat tersebut yaitu Menghambat dan Menangkap Para Penjahat (Pelaku CURANMOR)

" Sebagai Contoh : Apabila kita sering berpergian atau pulang malam hari dan kita melewati tempat yang sepi, mungkin itu adalah kesempatan para pencuri/penjahat melakukan tidakan kejahatannya, yang terjadi ada dua kemungkinan terhadap kita, nyawa atau kendaraan kita melayang pilih salah satu nyawa aman atau kendaraan hilang atau kedua duanya! kalo kita melawan nyawa kita lenyap dan kendaran pun ikut lenyap tetapi dengan alat ini kita bisa berbalik tanya kepada pejahat tersebut! lari atau di hakimi massa hingga mati atau di tangkap polisi! he..he.. Karena dengan pemasangan alat ini kita bisa pasrah apabila dipalak kasihkan saja kuncinya setelah melaju kira-kira radius 100 meter kita kumpulkan massa atau melapor kepada aparat setempat lalu matikan kendaraan tersebut dengan handphone kita saya yakin kendaraan tersebut mati dan penjahatpun akan kaget dan bingung dibuatnya. akhirnya penjahat punya dua alternatif lari atau tertangkap lalu motor kita dan nyawa kita aman. "
Motor aman dari pencuri
Mau di Parkir dimana pun saya tidak khawatir, karena telah menggunakan Alarm Bond Safety
Adapun alat yang lebih lengkap yang saat ini kami kembangkan yaitu system callback kepada pemilik kendaraan yaitu apabila kendaraan sedang di parkir apabila di jebol di bongkar paksa kuncinya oleh penjahat maka kendaraan tersebut memberitahukan kepada pemiliknya dengan menghubungi automatis ( callback) melalui handphonenya.

Mikrocontroller tersebut bisa ditambahkan fitur -fitur nya dengan menggabungkan material material lainnya diantaranya alarm penyadapan komunikasi shock voltage GPS yang saat ini sudah diterapkan pada kendaraan roda 4 mewah yaitu fungsinya untuk mengetahui keberadaan posisi kendaraan tersebut alangkah baiknya di gabungkan dengan alat pengaman ini soalnya disamping mengetahui keberadaan mobil tersebut bisa pula mematikan mobil tersebut dengan jarak jauh. Pada umumnya rental rental mobil sudah memakai GPS.

Spesifikasinya:
  1. Penyadapan condenser mic high sensitif fungsinya untuk menyadap pembicaraan orang lain dengan jarak maksimal 5 meter dari kendaraan tersebut lebih akurat dari GPS karena bisa berkomunikasi langsung dengan yang mendekati motor tersebut.
  2. Dilengkapi fasilitas callback yaitu pemberitahuan kepada pemilik kendaraan dengan secara automatis apabila kunci kontak dijebol oleh maling.
  3. Mematikan dan menghidupkan mesin secara jarak jauh ( tak terhingga ) .
  4. Mengunci mati motor atau motor tidak bisa dihidupkan ketika di kendalikan oleh handphone.
  5. Dilengkapi dengan alarm yang dapat berbunyi ketika motor di matikan yang dikendalikan oleh handphone. Yang berbeda dengan alarm lain yang pada umumnya hidup ketika kendaraan disentuh atau terdapat getaran dari kendaraan besar yang melintas atau melewati kendaraan tersebut.
  6. Serta terdapat gabungan dengan fitur fitur lainnya.
Untuk Informasi Lengkap Tetang Produk ini Silahahkan Hubungi Kami :
Jl. Warung Lobak No. 375B (Depan Tugu Strawberry) Soreang Bandung
Jl. Junti Girang No 11 Rt : 02 Rw : 11 Katapang Kabupaten Bandung Jawa Barat
Telp.: 082115404007 / 02293821007

Baca Juga tentang : Info Peluang Usaha Arena Bermain 

0 Response to "Alarm Sepeda Motor Canggih dari Ponsel "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel