Alarm Motor Otomatis Anti Starter


Alarm Motor Otomatis Anti Starter
Dengan semakin maraknya tingkat pencurian kendaraan bermotor, terutama pencurian sepeda motor, @ran multimedia melakukan inovasi baru dengan meluncurkan produk pengaman kendaraan  bermotor (alarm motor) dengan sistem gesek (bukan Alarm sistem sentuh) yang kami namakan Alarm Motor Safety Bond II.
Produk pengaman sepeda motor / Alarm motor ini bisa digunakan untuk : Motor Matic, Motor Bebek, Motor Sport

Alarm Motor Safety Bond II
Dicari Distributor Alarm Motor Canggih
Prinsif Kerja dari alat ini adalah :

"Jika seseorang dengan paksa melakukan pengrusakan pada kunci kontak, maka alarm langsung berbunyi secara terus menerus, dan meskipun kontak dimatikan, motor otomatis tidak akan bisa dinyalakan (alarm motor otomatis anti starter). ini akan sangat mencegah dan menghambat terjadinya tindakan curanmor.
Tidak hanya sampai disitu saja, alat ini hanya bisa dimatikan dengan cara menggesekan sensor yang dipasang pada motor anda yang letaknya sangat rahasia (hanya anda yang mengetahui dimana sensor tersebut dipasang). Jika hal tersebut sudah anda lakukan maka kendaraan anda akan kembali pada posisi normal.

Bagaimana caranya alarm ini bekerja, saat sepeda motor anda tinggalkan (parkir).
  1. Alarm akan berfungsi jika anda mematikan kontak sepeda motor anda, dan otomatis motor anda dalam keadaan safety (alarm on). 
  2. Jika anda ingin menjalankan/menyalakan sepeda motor, anda hanya tinggal menggesekan sensor yang terpasang di sepeda motor anda, dan jika anda lupa menggesekan dulu sensor yang ada di sepeda motor anda maka alarm akan bunyi terus menerus sebelum anda gesekan sensornya, maka seolah-olah kendaraan anda ada yang menjalankannya secara paksa (Jadi jika ada pemaksaan pada kunci kontak alarm akan berfungsi). Alat penggesek yang akan anda gunakan sudah kami sertakan dalam bentuk gantungan kunci, jadi akan sangat mudah untuk anda bawa kemana-mana. 
  3. Pemasangan alarm sepeda motor Safety Bond II sangat mudah, anda bisa memasangnya sendiri tanpa perlu pergi ke bengkel motor, karena sudah kami sertakan panduan cara pemasangan dan yang terpenting sudah kami sertakan alat untuk mencari sumber tegangan 12Volt. (Tespen yang sudah kami modifikasi, sehingga orang awam pun yang tidak tahu kelistrikan kendaraan motor akan bisa melakukan pemasangan sendiri).
Alarm yang kami produksi ini (safety bond II) adalah penyempurnaan dari produk pengaman kendaraan (alarm sepeda motor) yang sudah banyak tersebar dipasaran.

Keuntungan menggunakan Alarm Motor Safety Bond :
  1. Alarm bekerja dengan system otomatis
  2. Pemasangan mudah, bisa dipasang sendiri tanpa pergi ke bengkel motor.
  3. Menciptakan peluang usaha dengan ikut menjual produk ini


3 Responses to "Alarm Motor Otomatis Anti Starter "

  1. Ada video game mesin timezone, yg isi permainannya "ghost strike".

    ReplyDelete
  2. Maaf maksudnya game "GHOST SQUAD"

    ReplyDelete
  3. Pak Radits silahkan kontak langsung ke 082 115404 007....terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel