PELUANG USAHA MAINAN ANAK dan CARA MENJALANKANNYA

PELUANG USAHA MAINAN ANAK dan CARA MENJALANKANNYA, Informasi Peluang Usaha Mainan Anak , Seiring berjalannya waktu Kebutuhan hidup akan terus bertambah dan alhasil pengeluaran juga akan ikut bertambah. Berhemat saja tidak cukup. Penghasilan dan Pendapatan tiap bulannya harus terus meningkat agar kita bisa memenuhi kebutuhan hidup setiap hari. Muncul pertanyaan bagaimana caranya kita menambah penghasilan?

usaha arena bermain anak
Arena Permainan Anak
Tentu saja solusinya adalah dengan giat berusaha dan bekerja lebih keras. Untuk itu Anda perlu mencari dan menjalankan usaha lain di luar pekerjaan atau bisnis utama Anda saat ini. Untuk menjalankan usaha pasti memerlukan modal, tapi anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak peluang usaha yang nyaris tanpa modal atau cuma butuh sedikit modal.

Untuk anda kami juga memberikan Peluang Usaha Modal Kecilberikut saya informasikan usaha apa saja yang bisa anda lakukan dengan modal terbatas. 

1. Usaha Mainan Anak Odong Odong - Memerlukan modal banyak jika anda tidak tahu caranya, karena untuk satu unit saja harganya Rp. 8.500.000,-. untuk menjalankan usaha ini anda memerlukan minimal dua unit mainan odong2. Jika anda memiliki modal untuk membeli mainan ini lebih bagus, karena hasil yang anda dapatkan sepenuhnya untuk anda. Perlu saya informasikan bahwa dengan menjalankan Usaha Tempat Bermain Anak, modal yang anda keluarkan cukup satu hanya kali saja  untuk pembelian alat mainan nya. Sedangkan resikonya sangat kecil sekali, karena jika tidak laku barang tidak akan basi, maksudnya jika tempat arena bermain sepi, anda hanya tinggal memindahkanya ke tempat lain. 

jual odong odong
Mainan odong odong menggunakan koin
2. Usaha Mainan Capit Boneka - Sama halnya dengan mainan odong odong, cara menjalankan usahanya sangat simple, cuman yang menjadi perbedaan, disamping anda membeli mainan capit boneka seharga Rp. 9.000.000,- anda juga memerlukan  boneka untuk hadiahnya, jadi ada tambahan modal untuk pembelian boneka secara rutin, usaha ini cepat sekali balik modalnya, untuk informasi lengkap bisa anda tanyakan dan konsultasikan langsung dengan kami.


usaha capit boneka

Peluang Usaha Kerjasama Bagi Hasil Mesin Capit Boneka


"Sebagai bahan perbandingan dengan usaha lainnya, saya ambil contoh : Usaha angkutan motor atau Ojeg, Untuk memulai anda memerlukan unit sepeda motor dengan kisaran harga Rp. 16 jt, Berapa modal perawatan yang harus anda keluarkan dari mulai penggantian Oli, servis rutin, belum lagi resiko yang harus anda hadapi dijalanan. maaf saya bukan bermaksud mengganggap kecil usaha lain. 
Sedangkan usaha mainan anak, resiko tertingginya tempat / lokasi anda sepi, solusinya anda bisa memindahkan mainan ke tempat lain dengan sistem persentase bagi hasil, anda tetap masih diuntungkan. Untuk info bagaimana cara menjalankan usaha ini, silahkan hubungi kami."

Bagimana jika anda belum memiliki modal untuk membeli alat-alat mainan ini? Saya memberikan solusin untuk anda.  Anda bisa menjalankan usaha mainan anak ini anda hanya tinggal siapkan tempatnya saja, bisa teras warung / toko jika anda memiliki toko/warung. Kami yang menyediakan alat mainannya. Dan untuk pembagian hasilnya dengan system sharing profit / bagi hasil, ada beberapa jenis mainan seperti Mainan Capit BonekaOdong odong koin, dan Video game arcade dingdong.  Untuk saat ini sistem kerjasama kami hanya baru untuk wilayah bandung dan sekitarnya. Jika anda tertarik dan berminat menjalankan usaha arena permainan anak dan ingin memiliki alat alat permaianan yang kami produksi, anda bisa langsung order / pesan alat mainannya pada kami. Sudah tentu kami akan memberikan harga dan kwalitas terbaik.

Selain itu anda akan kami pandu / bimbing Bagaimana caranya menjalankan usaha tempat bermain anak sampai anda mendapatkan penghasilan yang terus menerus dari menjalankan usaha ini.
Sudah banyak mitra / client kami yang berhasil di bisnis arena bermain dan tidak lepas dari bimbingan kami.

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami atau datang langsung ke tempat kami 
yang beralamart  : 
 Aran Multimedia
Komp. Bandaasri Blok D2 No 9 Bandasari 
Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung
Phone / WA : 082115404007
peluang usaha mainan anak

0 Response to "PELUANG USAHA MAINAN ANAK dan CARA MENJALANKANNYA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel