Pameran Gamers Day 2014 Arena Games Dingdong Classic

Event Gamers Days 2014
Pameran Games - Gamers Days 2014 adalah ajang Pameran Games terbesar yang akan diadakan selama 3 hari mulai pada hari jumat s/d minggu tanggal 7 s/d 9 maret 2014 di arena Pameran Landmark Building Jl. Braga Bandung. Dalam acara tersebut akan menampilkan berbagai produk perangkat hardware untuk games dan berbagai macang jenis games mulai dari game online, console sampai game lawas (video game dingdong).

aranmultimedia ikut meramaikan acara tersebut dengan membuat arena permainan dingdong dan menampilkan produk video games dingdong, jika anda ingin bernostalgia dengan bermain game dingdong lawas silahkan datang mainkan permainan yang kami tampilkan (seperti street fighter, cadillac dinosaurus, king of fighter, dan ratusan game lawas lainnya).

Dengan diadakannya ajang tersebut dan kami terlibat didalammya, itu sudah membuktikan bahwa games dingdong (arcade) masih banyak sekali peminatnya.

Baca Juga : Usaha Video Game

Event tersebut berjalan dengan cukup meriah, terbukti dengan banyaknya stand dan berjubelnya pengunjung pada saat acara diselenggarakan.

0 Response to "Pameran Gamers Day 2014 Arena Games Dingdong Classic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel