TEMPAT SEWA ALAT PERMAINAN dan GAME UNTUK KEBUTUHAN EVENT

TEMPAT SEWA ALAT PERMAINAN dan GAME UNTUK KEBUTUHAN EVENT 
Sewa mainan untuk event
Sewa Games untuk Event : Kami Menyewakan dan Rental Alat Permainan Seperti : Video Game Arcade, Street basket, Mesin Capit Boneka, Redemtion, dll, Untuk berbagai macam kegiatan/Event, seperti Bazzar, Pameran, Pesta Ulang Tahun, dll.

sewa games untuk event
Rental Alat Permainan Untuk Event


aranmultimedia menyediakan layanan rental mainan untuk berbagai event, seperti acara ulang tahun, atau kegiatan promosi perusahaan. Kami juga menyediakan Sistem Sewa untuk mesin-mesin alat permainan baik harian, bulanan, bahkan tahunan. Kami menyewakan berbagai macam jenis permainan baik untuk anak-anak atau umum, untuk menunjang keperluan atau kegiatana seperti Pembuatan Film (Sinetron/ Layar lebar) , Iklan KomersialPesta Ulang TahunPesta Sekolah/KampusBazarPameran pameran, dan sebagainya. 

Kami berharap dapat menjadi pilihan dan solusi bagi anda untuk dapat memberikan yang terbaik dalam hal kegiatan baik untuk keperluan keluarga, personal atau perusahaan. Kami menyediakan mainan sesuai dengan umur dan jenis kegiatan, seperti capit boneka, mainan basket, mainan yang mengeluarkan tiket, odong odong, dll. Caranya mudah, anda memilih mainan yang mau disewa kami akan mengantarkannya tempat Anda dan akan kami ambil kembali pada saat acara / event selesai.

Sudah banyak perusahaan, event Organizer, Sekolah, Kampus, Restaurant & Cafe, yang menggunakan Jasa Kami.

Info Penting :
  1. Pembayaran dilakukan diawal sebelum mainan diantar, dengan transfer BCA / Mandiri / BRI atau bisa COD
  2. Harga yang tertera belum termasuk Biaya Antar Jemput & Deposit
  3. Saat ini kami hanya melayani antar jemput wilayah Bandung, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi), Subang, Garut, Tasikmalaya, wilayah jawa barat. 
  4. Biaya antar jemput akan diberitahukan pada saat konfirmasi pemesanan
  5. Syarat sewa Fotocopy KTP / SIM dan Kartu Keluarga
  6. Barang yang sudah disewa, tidak dapat dikembalikan/ditukar sebelum masa sewa berakhir (jika mau dikembalikan tidak dapat kembali uang).
  7. Apabila barang yang anda terima ada kerusakan, mohon segera diberitahukan pada kami 24 jam setelah barang dikirim (diluar itu bukan kesalahan dari kami).
Info lebih lanjut silahkan hubungi kami atau datang langsung ke tempat kami 
yang beralamat di : 
 Aran Multimedia
Komp. Bandaasri Blok D2 No 9 Bandasari 
Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung
Phone / WA : 082115404007
peluang usaha mainan anak



0 Response to "TEMPAT SEWA ALAT PERMAINAN dan GAME UNTUK KEBUTUHAN EVENT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel