JUAL ALAT ARENA BERMAIN dan WAHANA PERMAINAN ANAK

Supplier Mainan Anak
AranMultimedia

JUAL ALAT ARENA BERMAIN dan WAHANA PERMAINAN ANAK - Aran Multimedia adalah supplier untuk segala jenis mesin-mesin permainan Amusement Arcade, Kami Jual Kiddie Ride Odong-Odong / Jual Kereta Odong-Odong untuk Pusat Rekreasi Keluarga, Wahana Permainan Anak baik dalam ruangan maupun luar ruangan. 

Perusahaan kami telah berpengalaman sejak 1997 baik dalam hal penjualan mainan untuk arena bermain dan game center seperti : mainan di timezone atau kerja sama bagi hasil untuk membuat tempat arena bermain. Berbagai jenis mesin-mesin permainan dan spare parts yang dapat kami supply dari mulai permainan untuk anak-anak, permainan untuk remaja dan permainan untuk keluarga.
Diantara beberapa jenis mesin permainan yang biasa kami supply adalah sebagai berikut:
  1. Permainan untuk anak-anak : Kiddy Rides atau Odong odong Koin, Soft Play, inflatables, Battery Car, Mini Train, Mini Wheel, dan lain-lain. 
  2. Permainan untuk Remaja : Video Games, Simulator/ Dedicated Machines ( Music/ Dancing, Car Racing, Motorbike Racing, Gun Shooting, Sport Games, dll) , Computer Network/ Multiplayer Games, dan lain-lain. 
  3. Permainan untuk Keluarga : Redemption ( Ticket payout) , Gift Machines, Carnival Games, Bumper Cars, Bumper Boats, Midway Games, Big Train, Flume Ride, Carousel, Giant Wheel, dan lain-lain. 
  4. Spare Parts : PCB ( Software & Hardware) , Switching Power Supply, Coin Selector, Joystick, CRT ( Picture Tube) , Chassis Monitor, Coin Counting Machine, Ticket Dispenser, Counter, Cam Lock ( Keys) , Mini Amplifier, dan lain-lain. 
Jual Mainan Seperti Di Timezone
Kami juga menyediakan Sistem Sewa Mainan, Sewa Games Untuk Event. Mesin-mesin permainan baik harian, bulanan, bahkan tahunan untuk menunjang bisnis Anda, selain itu dapat juga digunakan untuk berbagai jenis kegiatan atau event seperti Pembuatan Film ( Sinetron/Layar lebar) , Iklan Komersial, Pesta Ulang Tahun, Pesta Sekolah/ Kampus, Bazaar, Pameran-pameran, dan sebagainya. Bisnis Amusement dan Pusat Rekreasi Keluarga adalah bisnis yang sangat menjanjikan. 

"Bisnis ini sudah terbukti mampu bertahan dalam keadaan krisis ekonomi yang terburuk sekalipun, dengan Income dan Cash Flow yang baik dan waktu yang singkat dalam kembalinya modal usaha (Break Event Point)." 

Kami juga sangat menyambut baik semua Investor yang tertarik dalam bisnis ini, dengan menyediakan " Know How" dalam me-manage sebuah Pusat Rekreasi Keluarga yang profesional. aran multimedia selalu mengupayakan kualitas Produk dan Pelayanan yang diberikan kepada Anda, dan bersama-sama kita siap menghadapi era globalisasi.

Produk Semua Model Video Games Arcade
Jual Game Dingdong
Info lebih lanjut silahkan hubungi kami atau datang langsung ke tempat kami yang beralamat di  : 
 Aran Multimedia
Komp. Bandaasri Blok D2 No 9 Bandasari 
Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung
Phone / WA : 082115404007
peluang usaha mainan anak
Jual Odong Odong
Kami Jual Mainan Odong Odong Mainan Koin  Berbagai Macam Karakter
Baca Juga : Sewa Mainan Untuk Event 

0 Response to "JUAL ALAT ARENA BERMAIN dan WAHANA PERMAINAN ANAK "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel