JUAL MESIN CAPIT BONEKA TERMURAH DENGAN GARANSI 6 BULAN - HARGA MULAI Rp. 5 JUTAAN !

Disini tempat Jual  Capit Boneka TERMURAH DENGAN GARANSI 6 BULAN HARGA MULAI Rp. 5 JUTAAN - Kami Melayani Pengiriman Untuk Seluruh Wilayah Indonesia. Anda bisa mendapatkan bermacam bentuk capit boneka baik yang berukuran mini maupun yang berukuran besar. Sebelumnya silahkan anda simak dulu, apa itu Mainan Capit Boneka?


Diluar sana mainan ini dikenal dengan nama Claw Machine, adalah Jenis Mainan Berhadiah Bberbentuk box seperti etalase yang didalamnya terdapat boneka sebagai hadiah dengan cara dicapit oleh semacam robot menyerupai cengkraman tangan. Dengan bahan terbuat dari batang alumunium dan hampir semua bagian kotak atasnya dibungkus atau dikelilingi kaca,  didalam kotaknya tergantung robot pencapit yang disangga oleh dua batang besi berbentuk bulat panjang yang bisa menopang kit robot untuk dapat digerakan ke kiri dan ke kanan, ke depan dan ke belakang.
jual capit boneka

Tempat Jual Capit Boneka

Apa saja yang terdapat pada mainan capit boneka dan bagaimana cara mengoperasikannya?

Pada kotak terdapat banyak boneka yang harus didapatkan dengan cara dicapit dengan menggerakan tuas handle dan jika sudah tepat pas atas boneka langung tekan knop/tombol /switch yag berbentuk bulat yang ada didepan dan letaknya dipinggir handle, maka pencapit akan turun ke bawah mengambil boneka, jika pas posisi capitannya maka boneka akan bisa diambil dan langsung diarahkan ke lubang hadiah dan boneka pun bisa diambil. Tetapi sebelum menjalankannya kita harus  memasukan dulu uang koin mainan pada slot coin yang ada didepan. kemudian menggerakan handle stick untuk mengatur pencapit mencari target boneka, jika sudah tepat maka anda tekan tombol berwarna kuning supaya pencapit dapat mencapit boneka, jika tepat maka boneka akan dicapit kemudian ditarik/dibawa ke dalam kotak yang terhubung ke box hadiah, dan hadiah pun bisa anda dapatkan.

Permainan Capit Boneka sangat bagus sekali untuk hasil dan pendapatannya, terbukti permainan ini sangat mendominasi dalam hasil pendapatan setiap arena permainan.

usaha mainan anak
Usaha mainan capit boneka
Jika anda tertarik untuk Menjalankan Usaha Mainan Anak, Disini anda bisa mendapatkannya.
Kami Jual Capit Boneka, dengan harga dan kwalitas jangan diragukan lagi. ada beberapa jenis type dan Model Capit Boneka dengan Harga Murah dan kwalitas bersaing. Barang selalu Ready Stok.
Kami menyediakan dan menjual komponen / spare part, jika terjadi kerusakan dan harus ada penggantian komponen anda tidak usah khawatir karena ada ketersediaan  suku cadang.

Spesifikasi Mesin Capit Boneka :

Machine :
1. Claw crane set
2. Volt meter
3. Power Suplly
4. Counter (for Coin counter)
5. Sound + Amplifier board
6. Speaker
7. Seven Segment Display
8. Joystick
9. Push Switch
10.Vending coin acceptors
11. Controller Mainboard

Box Spesifikasi :
- Ukuran lebar = 80cm, tinggi = 180cm, panjang ( dalam) 80cm
- Gambar standar ( tergantung stok )
- Gambar bisa custom ( diganti dengan selera anda ) dengan tambahan biaya Rp.300rb
- Box terbuat dari kaca dan alumunium

BONUS :
- Bonus Koin 100 Keping

Kami Juga Menyewakan Mesin Capit Boneka Untuk Berbagi Event, Seperti : Pameran, Bazar, Acara Ulang tahun, dan berbagai macam even lainnya.

Silahkan anda konsultasi langsung dengan saya!
Call / Messenger
0821 1540 4007

0 Response to "JUAL MESIN CAPIT BONEKA TERMURAH DENGAN GARANSI 6 BULAN - HARGA MULAI Rp. 5 JUTAAN !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel